Politik Hari Ini Golkar Terus Promosikan Airlangga Sebagai Wakil Jokowi

Politik Hari Ini Pada pemilihan presiden 2019 yang akan datang Kepala Negara Joko Widodo atau yang lebih dikenal dengan Jokowi masih berkesempatan untuk kembali magang  sebagai kepala pemerintahan Indonesia. Selama memerintah Indonesia , Jokowi mendapat pandangan baik dan disenangi oleh masyarakat. Ini karena Jokowi mempunyai pribadi yang akrab dan rendah hati, serta bisa dekat dengan masyarakat. Beliau adalah presiden yang ramah dan dikenal sebagai presiden yang sangat sederhana. Sehingga tak heran jika hampir semua kalangan masyarakat sangat menyukainya. Selain itu, presiden Jokowi juga melakukan kinerja yang baik. Kabinet kerja yang dicanangkan dalam pemerintahan presiden Jokowi.

Kabinet kerja ini dibentuk karena diharapkan pemerintahan mampu melakukan kerja yang maksimal untuk Indonesia. Image baik yang diberikan oleh presiden Joko Widodo ini akan memberikan banyak kesempatan untuk presiden Joko Widodo terpilih kembali menjadi presiden. Selain itu, gaya pemerintahan Joko Widodo yang memberikan aksi nyata membuat banyak pejabat yang ingin bergabung untuk menjadi calon wakil presiden Joko Widodo pada  pilpres yang akan datang. Misalnya saja dari Partai Golkar yang mempromosikan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon wakil presiden Joko Widodo mendatang. Partai Golkar sendiri mempunyai alasan untuk hal itu karena Airlangga mempunyai pengalaman kerja dibidang legislatif dan eksekutif.

“Airlangga Hartarto adalah sosok yang sangat berpengalaman sebagai praktisi di partai Golkar, sebagai anggota DPR RI selama 3 masa jabatan, dan sebagai Menteri Perindustrian. Ini yang menjadikan beliau sangat mumpuni untuk menjadi cawapres Jokowi 2019 nanti”, ujar Firman Soebagyo selaku anggota komisi II Fraksi Partai Golkar. Untuk akses berita politik terupdate anda bisa melihat media berita matamatapolitik. Berita Politik Hari Ini memberitakan bahwa Firman Soebagyo menerangkan bahwa, bahwa partai Golkar mempunyai banyak kursi di DPR dan telah mendukung Jokowi sehingga beliau sangat yakin dan percaya diri untuk Airlangga Hartarto bisa menjadi calon wakil presiden Joko Widodo.

Airlangga menjelaskan bahwa dirinya masuk dalam daftar calon wakil presiden Joko Widodo. Dia juga menjelaskan bahwa usulan calon wakil presiden Jokowi diciutkan menjadi 5 nama. Untuk keputusan selanjutnya dia serahkan pada presiden Joko Widodo. Airlangga Hartarto tak mau merespon 5 nama cawapres yang ada di daftar Joko Widodo. “semuanya diserahkan bapak Jokowi selaku presiden dimana hal yang penting adalh mekanisme antar partai politik. Mekanisme ini adalah menyerahkan keputusan kepada bapak presiden dan komunikasi lanjutan”, terang Airlangga. Jika anda menghendaki berita Politik Hari Ini yang terpercaya anda bisa mengunjungi situs berita matamatapolitik.

Tags: #Politik Indonesia #Teka Teki Cawapres Jokowi

author
Author: 
    Tips Hemat Berbelanja Saat Promo Ramadhan 2018
    Tips Hemat Berbelanja Saat Promo Ramadhan 2018
    Ramadhan akan segera tiba, dimana nantinya akan
    Tips Membeli Televisi Baru yang Berkualitas Terbaik
    Tips Membeli Televisi Baru yang Berkualitas Terbaik
    Televisi atau TV memang menjadi salah satu hiburan
    3 Kriteria Botol Bayi yang Aman Digunakan Tanpa Efek Samping
    3 Kriteria Botol Bayi yang Aman Digunakan Tanpa Efek Samping
    Menyediakan berbagai perlengkapan bayi merupakan hal yang

    Leave a reply "Politik Hari Ini Golkar Terus Promosikan Airlangga Sebagai Wakil Jokowi"

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

    Must read×

    Top